Nonton dan Download FIlm Toy Story 4 2019 SUb Indo

Share it:

 Nonton dan Download FIlm Toy Story 4 2019 SUb Indo

Woody dan Bo Peep menyelamatkan mobil kendali jarak jauh Andy, RC, agar tidak tersapu badai, sebelum Bo dan lampunya disumbangkan ke pemilik baru. Woody putus asa tapi Bo menerima nasibnya sebagai bagian dari kehidupan mainan. Woody mengucapkan selamat tinggal yang tulus padanya.



Sembilan tahun kemudian, setelah Andy Davis yang masih kuliah menyumbangkan mainannya kepada Bonnie, Woody berjuang untuk beradaptasi karena Bonnie tidak menunjukkan minat untuk bermain dengannya. Saat dia membuat boneka dari spork, boneka itu menjadi hidup sebagai Forky. Forky mengalami krisis eksistensial, memandang dirinya sebagai sampah, bukan mainan. Saat Forky dengan cepat menjadi mainan favorit Bonnie, Woody mencoba menghentikan Forky agar tidak membuang dirinya.


Saat keluarga Bonnie melakukan perjalanan, Forky melompat keluar jendela RV, dan Woody melakukan hal yang sama. Saat mereka berjalan ke taman, Woody meyakinkan Forky bahwa tempatnya bersama Bonnie, dan Forky mengatasi krisis eksistensialnya. Saat mereka melewati sebuah toko barang antik, dia mengenali lampu Bo Peep di jendela, dan memutar ke dalam untuk menemukannya. Mereka bertemu dengan boneka berbicara bernama Gabby Gabby dan teman-teman boneka ventriloquistnya, yang mencoba mengambil kotak suara Woody untuk menggantikan kotak suara Gabby yang rusak. Woody lolos, meski Forky tidak. Di taman bermain terdekat, Woody bertemu kembali dengan Bo Peep dan domba-dombanya, yang telah menjadi "Mainan Hilang", bebas dari pemiliknya dan dapat melakukan apa pun yang mereka suka, bersama dengan teman baru mereka Giggles McDimples. Mereka setuju untuk membantu Woody menyelamatkan Forky.


Buzz Lightyear, yang mencoba menemukan Woody, tersesat dalam karnaval keliling dan menemukan mainan berhadiah Bunny dan Ducky. Mereka menemukan Woody dan Bo, yang membawa mereka ke mainan sepeda akrobat Kanada Duke Caboom. Mereka berusaha menyelamatkan Forky, namun hampir terbunuh oleh kucing pemilik toko. Mainan-mainan itu menolak untuk kembali karena tidak layak, tetapi Woody, yang sangat membutuhkan Bonnie, secara tidak sengaja menghina Bo untuk meninggalkan Buzz dan dia. Dia ditinggalkan sendirian untuk mencoba menyelamatkan Forky, tetapi ketika dia menghadapi Gabby, dia menjelaskan kepadanya bahwa dia menginginkan cinta seorang anak selama lebih dari 60 tahun.


Woody meninggalkan Forky di belakang toko barang antik dan meyakinkan Gabby untuk kembali ke rumah Bonnie bersamanya. Bo, Caboom, dan anggota geng lainnya kembali dan membantu pasangan tersebut melarikan diri dan Bo serta Woody berdamai. Jessie mengumpulkan mainan Bonnie untuk menggunakan RV untuk berkendara kembali ke pameran. Dalam perjalanan, Gabby memperhatikan seorang anak hilang di karnaval dan meninggalkan kelompok untuk menghiburnya sampai orang tuanya tiba, dan dalam prosesnya mendapatkan rumah baru.


Woody, yang jatuh cinta pada Bo, ragu untuk meninggalkannya lagi. Buzz meyakinkannya bahwa Bonnie akan baik-baik saja tanpa dia dan bahwa dia dapat memulai babak baru dalam hidupnya bersama Bo. Woody memberikan lencana sheriffnya kepada Jessie dan mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada teman-temannya. Sementara itu, "Mainan yang Hilang" melakukan perjalanan bersama karnaval dan membantu mainan berhadiah menemukan pemiliknya. Bonnie menciptakan pendamping Forky dari pisau plastik.

Directed byJosh Cooley[a]
Screenplay by
Story by
Produced by
Starring
Cinematography
Edited byAxel Geddes
Music byRandy Newman
Production
companies
Distributed byWalt Disney Studios
Motion Pictures
Release dates
Running time
100 minutes[2]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$200 million[3]
Box office$1.073 billion[4]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Nonton dan Download FIlm Toy Story 4 2019 SUb Indo

Post A Comment:

0 comments: